Artikel

Reward Umroh Tahun ke-3 YP PGII Bandung Untuk Pendidik dan Tenaga Kependidikan T.A. 2024/2025

    Dibaca 18 kali

Komitmen Yayasan Pendidikan PGII Bandung untuk memberikan apresiasi berupa reward umroh bagi pendidik dan tenaga kependidikan di lingkungan civitas akademika YP PGII Bandung tetap terjaga dengan baik.
Reward umroh pada tahun 2024 ini sudah memasuki tahun ke-3 yang diperuntukkan bagi para pendidik dan tenaga kependidikan yang berprestasi. Kegiatan umroh pada tahun ini dilaksanakan pada tanggal 18 - 27 September 2024.

Kerjasama keberangkatan umroh pada tahun ini masih dilakukan dengan travel umroh dan haji PT. AMANAH MULIA WISATA atau yang disebut “AMWA Tour” yang berlokasi di Jl. Taman Citarum No. 3 Bandung.


Guru dan karyawan yang mendapat reward umroh dan berangkat pada tahun 2024 ini adalah sebgaai berikut:

No   Nama Guru/Karyawan  Jabatan  Unit Kerja
1  Asep Nurdin, S.Pd. Guru  SMA PGII 1
2  Ridwan Hani, S.Pd. Guru SMA PGII 1
3  Dra. Lia Komalasari Guru SMA PGII 2
4  Istiqomah, S.Pd. Guru SMP PGII 1
5  Eli Dahlia, S.Pd. Guru SMP PGII 2
6  Nanang Ridayana Karyawan YP PGII

 

Kegiatan yang dilaksanakan oleh peserta selain kegiatan umroh diantaranya adalah ziarah ke tempat-tempat bersejarah di sekitar Makkah dan Madinah, termasuk Jabal Uhud, Masjid Quba, makam para sahabat dan sebagainya.

Semoga semua guru dan karyawan yang berangkat memperoleh umroh yang mabrur/mabruroh, sehat dan selamat dalam perjalanan serta program ini berlanjut terus pada masa yang akan datang.